TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kyai NU Kabupaten Tebo Ini, Bantah Dukung ARB - Nazar

Kyai Muhajir, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Tebo.(Poto:dok/teboonline.id)

 TEBOONLINE.ID - Beberapa waktu yang lalu, digelar Istighotsah dikediaman pengusaha Rimbo Bujang H Sutrisman, ayah dari Cabup Tebo Agus Rubyanto. 

Pada acara itu, hadir beberapa Kyai memenuhi undangan Istighotsah termasuk salah satunya Kyai Muhajir, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Tebo.

Usai pelaksanaan Istigotsah tersebut, timbul kontroversi dikalangan Nahdliyyin. Pasalnya, beredar berita bahwa para Kyai yang hadir pada acara Istighotsah tersebut mendukung Paslon ARB - Nazar. 

Karena Rais Syuriah PCNU Kabupaten Tebo, Kyai Muhajir yang merupakan sesepuh NU ini hadir pada acara itu, ia pun membantah ikut mendukung ARB - Nazar. 

"Kehadiran saya diacara Istighosah Tali Jagat Bukan Cerminan Sikap Politik saya," ujar Kyai Muhajir.

Melalui Sambungan Telp WhatsApp Kyai Muhajir menjelaskan, "Betul saya datang ke acara tersebut sebagai Rais Syuriah PCNU Tebo, tidak ada alasan lain, dan saya sudah berkoordinasi dengan yai sepuh lainnya, jadi kalau dibilang saya mendukung ARB ya itu tidak betul, jadi saya tegaskan diacara itu bukan cerminan sikap politik saya," ujar Kyai Muhajir.

Ketika ditanya soal dukungan politiknya Secara pribadi untuk Bupati Tebo Yai menjelaskan sambil tertawa. "Itu rahasia ya mas, biarlah nanti saya tentukan dibilik suara," tutup Kyai Muhajir.(crew)

Type above and press Enter to search.