TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Lapisi Kekuatan Tim Pemenangan, Ratusan Tim Milenial Aston Dikukuhkan

 

Kompak, pengukuhan Tim Milenial Aston, Paslon Aspan dan Tono dan ratusan Milenial Aston teriakan Yel - yel Nomor 1 Tebo mantap.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Tim Milenial Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo, dikukuhkan oleh Aspan - Tono bertempat di kediaman Bacabup Tebo Wartono Triyan Kusumo, Rimbo Bujang, Selasa (15/10/2024).

Hadir Panglima Tim pemenangan Aston Hamdi dan pengurus partai koalisi. Ketua Tim Milenial Aston, Firza Deyandra dalam sambutannya menyatakan bahwa tim Milenial Aston adalah anak negeri.

Berdasarkan anak negeri itulah, tim Milenial Aston siap memenangkan H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024-2029.

Tim Milenial Aston yang dikukuhkan pada hari ini adalah tim Milenial Aston 7 Kecamatan yaitu Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Rimbo Ilir, Tebo Ulu, Serai Serumpun, VII Koto dan VII Koto Ilir.

"Saya mewakili kawan-kawan Tim Milenial Aston, kami menyatakan diri Siap memenangkan Aspan - Tono jadi Bupati dan wakil Bupati Tebo," tegas Firza, Ketua Milenial Aston.

Sementara itu, Aspan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada adik-adik dari 7 Kecamatan yang sudah datang pada acara ini dan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dari adik-adik selaku tim Milenial Aston. 

"Agama mengajarkan kita cinta kepada tanah air dan itu sebagian daripada iman dan adik-adik sudah membuktikan datang ke sini, bukan untuk saya dan bukan untuk pak Wartono tapi untuk Kabupaten Tebo," kata Aspan.

Kepada Tim Milenial Aston, Aspan mengajak agar melakukan kegiatan-kegiatan positif bagaimana memenangkan Pilkada 2024 sehingga kita bisa menatap masa depan Kabupaten Tebo lima tahun ke depan.

Pasangan Aspan - Wartono ini sudah terbukti berbuat dan bukan sekedar janji. Kita ini perintis bukan pewaris. Ini pelajaran kepada adik - adik Tim Milenial Aston, pelajaran berharga dan saya berharap bisa dimanfaatkan dengan baik untuk ikut andil memenangkan Aspan - Tono pada Pilkada 2024.

Sementara itu, Cawabup Tebo Wartono mengatakan sebagai pemuda harus turut andil berdiri paling depan menjadi ujung tombak tim pemenangan Aston agar Tebo punya pemimpin yang tidak sara dan tidak mengkotak - kotakan.

Jadi kata Tono, berhasil tidaknya Aston tergantung tim milenial dan jangan apatis. Kita perlu perubahan, jangan seperti ini terus untuk membangun kabupaten Tebo, itulah perlunya memilih Aston. 

Sudah berpengalam untuk mengelola kabupaten Tebo, berbeda dengan yang belum pernah menjabat. Paham dengan persoalan Kabupaten Tebo, ketika dilantik jadi pemimpin langsung berkerja karena dia sudah berpengalaman. 

Survei Aston sudah 65 persen dengan 4 kali survei deng lembaga survei nasional. Kepada Tim Milenial Aston, mari berkampanye baik didarat maulin diudara dengan cara yang bagus untuk memenangkan Aston. 

"Inshallah Aston menjunjung tinggi kabupaten Tebo, bukan menyepelekan adat karena hidup di Kabupaten Tebo tidak bisa lepas dari aturan adat. PR setelah dilantik, adalah mantap. Membentuk SDM yang patuh dan Akhlakul Karimah, meningkatkan produktivitas dan daya saing yang kondusif, meningkatkan pembangunan secara merata dan berkelanjutan di seluruh Kabupaten Tebo," pungkas Tono.(crew)


Type above and press Enter to search.