TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pertanda Buruk Bagi Agus Rubyanto, Tim ARB - Nazar Mulai Bubar Barisan Alih Dukungan ke Aston

Tim Barisan Sahabat Agus - Nazar dan Koordinator Kecamatan Tebo Tengah wilayah timur, alihkan dukungan ke Paslon Aspan - Tono karena kecewa terhadap sikap ARB dan timnya.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Para tim pemenangan Agus Rubyanto - Nazar, kecewa mendalam dan bubar dari barisannya atau mulai rontok satu persatu. Padahal, tim tersebut sudah dikukuhkan langsung oleh Agus Rubyanto - Nazar.

Seperti yang terjadi pada hari ini, Minggu (13/10/2024), Korcam Sumay Basarnas (Barisan Sabahat Agus - Nazar) menyatakan diri bergabung bersama Paslon nomor urut 1 AsTon dikarenakan kecewa dengan sikap ARB dan timnya dalam menyikapi persoalan sanksi yang diberikan oleh LAMJ Tebo.

Kemudian, Koordinator Kecamatan Tebo Tengah Wilayah Timur, dari Semabu sampai ke Sungai Keruh yaitu Zulkifli, menyatakan hengkang dari tim ARB - Nazar dan beralih dukungan ke AsTon, pernyataan ini pun langsung disampaikan kepada Cabup Tebo H Aspan dikediaman Zulkifli.

Ketika ditanya apa yang menjadi penyebab keluarnya dari tim pemenangan ARB - Nazar, dengan tegas Zulkifli mengatakan bahwa rasa kecewa mendalam yang membuat ia keluar dari tim.

"Alasan pertama pada dasarnya saya memang sudah kagum sama pak Aspan ini, beliau sudah beberapa kali datang dan memberi bantuan untuk masjid kami selama duduk menjadi PJ Bupati Tebo, baru dua tahun menjadi Pj kemajuan Tebo ini sudah luar biasa, sudah mantap, oleh karena saya berharap semua warga bisa bergabung dan mendukung Aspan -Tono untuk mewujudkan cita cita bersama ini," ujar Zul sapaannya yang mantan Ketua Cabor Sepakbola serta menjadi Wakil Ketua Koni ini.

Selanjutnya, Zul juga menegaskan bahwa ia kecewa dengan ARB, saya ini dijadikan Tim bukan kaleng kaleng, dari Semabu sampai Sungai Keruh tim yang ada saat ini merupakan bentukannya, akan tetapi pada saat ARB kesana, ia mengaku tidak diberi tahu, nyelonong aja kesana, ada apa?

"oleh karena itu atas dasar kekecewaan tersebut saya nyatakan saat ini saya keluar dari tim ARB dan siap memenangkan Aspan Tono, Insya ALLAH tim yang telah saya bentuk nanti akan saya serahkan ke AsTon semua," tegas Zul.(crew)

Type above and press Enter to search.