TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Varial, Terima Kunjungan Tim KPI Jambi

Pj Bupati Tebo Varial menerima tim Visitasi Monitoring dan Evaluasi KPU Jambi.(poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Tim Visitasi Monitoring dan Evaluasi Komisi Informasi Provinsi Jambi pada Kamis 17 Oktober 2024, melanjutkan kunjungan visitasi ke beberapa badan publik. 

Ahmad Taufiq Helmi menjelaskan bahwa hari ini kami kembali melakukan visitasi monitoring dan evaluasi (monev) ke sejumlah Badan Publik.

"Hari ini saya bersama Komisioner Siti Masnidar dan Zamharir mengunjungi BPS Kab.Tebo, Bawaslu Tebo, KPU Tebo, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Tebo dan Desa Tirta Kencana Kec. Rimbo Bujang," katanya.

Pria yang akrab disapa ATH ini menambahkan sebelum PPID Utama Kab.Tebo menyampaikan presentasi, pihaknya juga bertemu langsung dengan Pj.Bupati Tebo Varial Adhi Putra.

Pj.Bupati Varial Adhi Putra menyampaikan Pemkab Tebo sangat mendukung Keterbukaan Informasi Publik, pemerintahan yang transparan akan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Pemkab Tebo. 

Sementara itu, Kadis Kominfo Kabupaten Tebo Erwanto dalam pemaparannya menyampaikan bahwa sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama Kab.Tebo telah berupaya untuk memaksimalkan peningkatan layananan informasi publik.

"Harapan kami tentu pada Monev tahun 2024 ini hasilnya akan lebih baik," katanya.

Sementara itu, Ketua Pokja Monev Komisi Informasi Jambi Siti Masnidar menyampaikan secara keseluruhan pelaksanaan visitasi untuk hari ini berjalan sesuai dengan yang telah dijadwalkan dan setiap Badan mempresentasikan apa-apa yang telah diisi pada kuisioner /SAQ Monev dan menyampaikan inovasi-inovasi terkait digitalisasi dan komitmen dalam mendorong Keterbukaan Informasi Publik.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kabid IKP Kasi Layanan Informasi Publik, Bapeda, Bakauda, Inspektorat dan KPPJ.(crew/adv)

Type above and press Enter to search.