TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Desa Jambu Tolak Calon Obral Janji Manis, Warga Desa Jambu Sepakat Aspan Jadi Bupati Karena Kinerjanya Sudah Terbukti

Rangkaian Safari Politik Aston di Kecamatan Tebo Ulu, Sumay dan Tebo Tengah disambut hangat oleh masyarakat karena mereka menginginkan Aspan jadi Bupati Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Jelang Pilkada Serentak di Kabupaten Tebo yang semakin dekat, dukungan untuk Paslon nomor urut 1 Aspan - Tono, tidak terbendung, 

Hari ini, (19/10/2024), Safari politik H.Aspan disambut ratusan warga desa, dimulai dari desa Punti Kalo memenuhi undangan pernikahan salah satu warga, H.Aspan didaulat untuk menyanyikan lagu kesayangannya.

Berlanjut ke desa Sungai Rambai, H.Aspan disambut ratusan Emak - emak yang bertekad untuk memenangkan H.Aspan dan Wartono.

Begitu juga di desa Pagar Puding, puluhan Emak emak nyatakan tak puas dengan masa jabatan Pj Aspan yang hanya 22 bulan, mereka ingin H.Aspan jadi Bupati di Tebo.

Berlanjut ke desa Jambu dan desa Teluk Kembang Jambu, kembali H.Aspan S.T disambut ratusan warga yang memang merindukan kehadirannya.

Ratusan warga di dua desa ini sudah tidak asing lagi dengan sepak terjang H.Aspan S.T, karena selama menjabat Pj Bupati Tebo, ia sering turun ke Lapangan ke desa - desa untuk mendengar keluh kesah warga, sebagaimana yang disampaikan oleh salah seorang Emak - emak, Ibu Ratika warga desa Jambu bawah.

"Kami sudah yakin dengan H.Aspan, sejak menjadi PJ kami yakin beliau akan menjadi Bupati kami, alasan kami, karena beliau sangat dekat masyarakat, kinerjanya baik, banyak bantuan yang masuk kedesa kami saat beliau menjadi Pj," tutur Ratika.

Hal senada disampaikan oleh ibu Ika warga desa Jambu Atas. "Insya Allah di desa kami ini kalau untuk pak Aspan luar biasa, warga disini taunya cuman pak Aspan pak, ya karena selama menjadi Pj dia sangat peduli dengan warga, kami gak mau yang Lain pak, selain gak kenal kami takut dikasih janji manis jadi kami putuskan untuk memilih yang kenal dan sudah terbukti saya," tutup Ika.(crew)

Type above and press Enter to search.