TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Kelurahan Tebing Tinggi Kompak Menangkan Aston, Begini Alasannya

 

Warga Dusun Bogorejo, Kelurahan Tebing Tinggi nyatakan sikap dukungan untuk menangkan Aston karena sudah membawa Kabupaten Tebo maju.

TEBOONLINE.ID - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston, terus mendapatkan simpatik dari masyarakat Kabupaten Tebo yang menginginkan Aston jadi pemimpin 5 tahun ke depan.

Kali ini datang dari masyarakat Dusun Bogorejo Kelurahan Tebing Tinggi. Dukungan masyarakat setempat disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, Ishak, pada Minggu siang (13/10/2024) saat acara Road Show Kampanye Aston di Dusun Bogorejo.

Pernyataan sikap dukungan masyarakat Dusun Bogorejo ini pun disaksikan hadir oleh anggota DPRD Kabupaten Tebo dari koalisi partai Pengusung AsTon, antara lain Karno dari Gerindra, Uzeb Herman dari PAN, Husni dari Nasdem, Fahri PDIP dan puluhan warga dusun Bogorejo.

"Kamu warga kelurahan Tebing Tinggi sangat kagum dengan kinerja H.Aspan S.T selama menjabat sebagai PJ Bupati Tebo, sebelum bapak datang ke Tebo ini, kota Tebo ini gelap pak, tidak terlihat seperti Kota Kabupaten pada umumnya, bahkan rumah dinas saja kelam pak," ujar Ishak.

"Tapi saat ini sejak H Aspan jadi PJ Bupati Tebo, walau belum tampak sempurna kami bangga bisa melihat Kota Tebo mampu bersaing dengan kota kota Kabupaten Lainnya, ada yang bisa kita banggakan, lihat pelataran didepan rumah Dinas sudah Seperti Alun - alun Jogja, ada jajanan ada tempat duduk, ini sangat luar biasa pak Kota Tebo Hidup Ramai dikunjungi warga, dan kami yakin jika bapak terpilih nanti banyak ide yang bisa bapak tuang untuk pembangunan kota Tebo," ujar Ishak.

Hal senada juga disampaikan oleh Karno dalam orasinya ke warga. "Jangan ragu dengan Aspan - Tono, dan memang tidak boleh ragu, ingat salah satu partai pengusung AsTon adalah Gerindra, Gerindra adalah partai bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto, Insya ALLAH kabupaten Tebo akan lebih mudah mendapatkan kucuran dana dari pusat untuk menunjang pembangunan di Tebo," ujar Karno.

Jika hanya berharap pada APBD Tebo lanjut Karno, tentu akan sangat sulit membangun Tebo dengan luasan wilayah, yang sangat luas, karena sisa APBD Tebo untuk pembangunan itu hanya lebih kurang Rp 300 Milyar.

"Oleh karena itu, seorang Bupati harus mampu mencari anggaran lain baik itu dari Provinsi, maupun dana dari Pusat, dan H.Aspan sudah membuktikan hal tersebut, berkat kerja kerasnya Tebo banyak dapat program program dari pusat, jadi jangan ragu lagi untuk memilih AsTon, karena kemampuannya sudah teruji," tutup Karno.(crew)

Type above and press Enter to search.